Monday 3 December 2018

Filled Under:

Kelebihan Kuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus)

KerjaKuliah.com - Menurut seorang Dosen Binus, yang telah mengajar sekitar 30 tahun, banyak sekali kelebihan kuliah di Binus (Universitas Bina Nusantara). Beberapa keunggulan kuliah di Binus ini mungkin bisa kita percaya karena dosen Binus langsung yang mengatakannya.

Ada 10 kelebihan kuliah di Binus yang akan ditulis dalam artikel ini berdasarkan dari sumber yang dikumpulkan dari internet.

1. Murah
Dengan kualitas yang diberikan, sebenarnya Binus termasuk universitas swasta yang murah. Bahkan tak jarang alasan mahasiswa kuliah di Binus adalah karena mereka bilang biaya kuliah di Binus murah, setidaknya dibandingkan dengan perguruan tinggi swasta yang lain.

2. Bermutu
Sejak Desember 1997, Binus mendapatkan sertifikat Quality Management System ISO-9000. Sehingga kulitas manajemen Binus seharusnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ada beberapa universitas yang belajar dari Binus untuk bisa mendapatkan sertifikat ISO-9000 tersebut.


3. Lengkap

4. Dosen

5. Kurikulum

6. Tertib

7. Bersih

8. Aman

9. Lapangan Kerja

10. Cepat nikah

Mohon maaf untuk beberapa poin kelebihan kuliah di Binus belum dapat diberikan penjelasan lebih lanjutnya. Namun bagi yang bisa mendeskripsikannya, silahkan berikan komentar kalian ya.

0 comments:

Post a Comment